Surat Perjalanan Dinas Guru dan Kepala Sekolah PAUD-TK [SPPD]

Catatan Guru PAUD-TK-TPA-KOBER - Berikut ini kami bagikan salah satu Rekomendasi untuk Kepala Sekolah dan Guru di PAUD, TK, TPA, KOBER yakni Contoh Surat Perjalanan Dinas dalam Format Word [Docx-Docx].

Surat Perjalanan Dinas Guru dan Kepala Sekolah PAUD-TK [SPPD]

Surat Perjalanan Dinas Guru dan Kepala Sekolah atau Warga Sekolah yang diberi tugas untuk mewakili sekolah haruslah membaca surat tugas dan SPPD ini, karena untuk pembiayaannya sudah diatur dalam JUKNIS BOP (Bantuan Operasional Penyelenggaraan) bagi PAUD, TK, TPA, KOBER sehingga nanti akan sangat mudah sekali jika akan dijadikan laporan pertannggung jawaban BOP setiap triwulannya.

Karena memang suatu keharusan yang dijalankan sesuai dengan aturan yang ada. Mungkin hal demikian yang menjadi alasan kami membagikan salah satu contoh yang mungkin dijadikan solusi, referensi dalam membuat SPPD sesuai dengan edaran dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.

Download File :

Surat Perjalanan Dinas Guru dan Kepala Sekolah PAUD-TK [SPPD] ini merupakan salah satu referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Sekolah, Download dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

0 Response to "Surat Perjalanan Dinas Guru dan Kepala Sekolah PAUD-TK [SPPD]"

Posting Komentar