Soal Test CPNS 2018 Jalur Umum Sistem CAT

Soal Test CPNS 2018 Jalur Umum Sistem CAT

Tahun 2018 sekarang ini Pemerintah sudah resmi akan menyelenggarakan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Jalur umum serentak di seluruh Indonesia, bahkan ini sudah diberitakan di media massa.

Penerimaan CPNS Tahun 2018 sekarang ini akan melaksanakan sistem CAT (Computer Assisted Test) atau menggunakan Perangkat Komputer dengan sistem Client - Server.

Persiapkan segala berkas persyaratan, mental juga bisa dengan mencoba soal latihan seperti yang akan kami bagikan.

Perlu diketahui rekan guru semua, ada 3 unsur soal yang terkandung dalam soal CPNS yakni TWK, TIU, dan TKP. berikut penjelasannya :
  1. TWK: menilai penguasaan pengetahuan ; kemampuan implementasi nilai 4 Pilar Kebangsaan Indonesia: Pancasila, UUD1945, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI (sistem tata negara, sejarah perjuangan, peranan dlm regional maupun global, kemampuan berbahasa Indonesia secara baik ; benar).
  2. TIU: menilai kemampuan verbal yaitu kemampuan [menyampaikan informasi secara lisan, tulis, numerik: operasi perhitungan angka, melihat hubungan angka, berpikir logis: penalaran secara runtut dan sistematis, berpikir analitis: mengurai suatu permasalahan secara sistematik]
  3. TKP: menilai integritas diri, semangat prestasi, kreativitas ; inovasi, orientasi pelayanan, kemampuan [adaptasi, mengendalikan diri, bekerja mandiri ; tuntas, kemauan ; belajar berkelanjutan, bekerja sama dlm kelompok, menggerakkan, mengkoordinir orang lain].
Bagi siapa saja yang ingin mencobanya kami bagikan file secara lengkap untuk unsur TWK, TIU dan TKP melalui link dibawah ini :
  • Soal Latihan CPNS 2018 Unsur  TKD TIU DOWNLOAD
  • Soal Latihan CPNS 2018 Unsur TKD TKP DOWNLOAD
  • Soal Latihan CPNS 2018 Unsur TKD TWK DOWNLOAD
  • Aplikasi Soal Latihan Sistem CAT DOWNLOAD
pasword rar : budakbageur

Soal Test CPNS 2018 Jalur Umum Sistem CAT ini merupakan salah satu referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk CPNS dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

0 Response to "Soal Test CPNS 2018 Jalur Umum Sistem CAT"

Posting Komentar