Laporan Pencapaian Perkembangan Anak (LPPA/ Raport) PAUD

Catatan Guru PAUD - Laporan Pencapaian Perkembangan Anak (LPPA/ Raport) PAUD - Download LPPA PAUD KB TPA TK Kurikulum 2013 Gratis dalam Format Excel berikut dengan Cara Pengisian dan Narasinya.

Menjelang berakhirnya tahun pelajaran 2018/2019 ada yang harus dipersiapkan bapak/ibu Guru disekolah, yakni membuat dan menyusun Laporan Pencapaian Perkembangan Anak (LPPA) atau Raport guna dibagikan kepada siswa dan siswi di sekolah baik untuk kelompok A atau B.

Laporan Pencapaian Perkembangan Anak ini sesuai dengan Kurikulum 2013 yang sudah dilaksankaan hampir semua jenjang PAUD sederajat di seluruh Indonesia. Hal ini kami bagikan hanya ingin membantu Bapak/Ibu saja. Terlbih jika memang di Sekolah belum mempunyai Format Cetak dari LPPA/ Raport.

Laporan Pencapaian Perkembangan Anak (LPPA/ Raport) PAUD

Gambar diatas hanya Kolom dari Isian Data Siswa yang ada didalam file kali ini, bagi yang membutuhkan saja bisa didapatkan melalui link dibawah ini :
Sumber : Administrasi PAUD

Laporan Pencapaian Perkembangan Anak (LPPA/ Raport) PAUD ini merupakan salah satu referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

0 Response to "Laporan Pencapaian Perkembangan Anak (LPPA/ Raport) PAUD"

Posting Komentar